TEXT
Strategi Pemasaran
Strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran mengalami perluasan dari waktu ke waktu. Peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremasi perusahaan telah lama disadari. Akan tetapi, dinamika lingkunganbisnis menghadirkan berbagai perspektif , ancangan dan lingkup strategi pemasaran. Buku ini membahasrinci definisi, domain dinamika dan dinamika strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dimensi strategic dalam bauran pemasaran, strategi pemasaran dalam siklus hidup produk, serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetetif.
Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahulu yang telah dicetakulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas , ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, pemasaran strategik dan manajemen pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.
Tidak tersedia versi lain