TEXT
Manajemen Perkantoran Modern (MANAJEMEN)
Seiring perubahan zaman yang mengglobal pada abad ke-21, kehidupan perkantoran pun ikut berubah. Perubahan itu terjadi hampir pada semua unsur perkantoran mulai dari bentuk organisasi, pola komunikasi, mekanisme kerja, manajemen data dan informasi, pengawasan dan pengembangan pekerja, perlengkapan dan fasilitas kantor, hingga tata ruang perkantoran. Dalam pengelolaan perkantoran dewasa ini, perubahan-perubahan tersebut tentu tidak dapat diabaikan.
Buku ini menjelaskan pengelolaan perkantoran beranjak dari kesadaran adanya perubahan dalam kehidupan perkantoran tersebut. Adapun materi buku ini memperbincangkan mulai dari pengertian dan fungsi manajemen perkantoran, unsur-unsur dalam perkantoran, kebutuhan kantor terhadap informasi, sistem dalam lingkungan perkantoran, kegiatan perkantoran hingga manajemen kearsipan. Adapun dalam pembahasan terhadap pelbagai materi. Yang disampaikan di buku ini tidak didekati dalam perpektif ilmu manajemen semata, namun juga dari perspektifilmu-ilmu social-budaya.
Tidak tersedia versi lain