Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pelayanan Publik
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Pelayanan Publik

Zaenal Mukarom - Nama Orang; Muhibudin Wijaya Laksana - Nama Orang;

Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rancana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya tujuan pelayanan. Manajemen pelayanan public dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan public sebagai pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat, sehingga memenuhi asa pelayanan public, yaitu transparansi, akuntabilitas, kondisional, partisipatif, memiliki kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban.
pelayanan public menjadi suatu tolak ukur kinerja pemerintah yang paling kasat mata. Masyarakat dapat langsung menilai kinerja pemerintah berdasarkan kualitas layanan public yang diterima karena kualitas layanan public menjadi kepentingan banyak orang dan dampaknya langsung dirasakan masyarakat dari semua kalangan. Keberhasilan dan dampaknya langsung dirasakan masyarakat dari semua kalangan. Keberhasilan dalam membangun kinerja pelayanan public secara professional, efektif, dan efektif, dan akuntabel akan mengangkat citra positif pemerintah di mata warga masyarakat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 19) 352.63 ZAE m SR.1
0013284
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 19) 352.63 ZAE m SR.2
0003292
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 19) 352.63 ZAE m SR.3
0032915
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 19) 352.63 ZAE m SR.4
0033100
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 19) 352.63 ZAE m SR.5
0033482
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Rak FISIP) 352.63 ZAE m FISIP.31
0035163
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Rak FISIP) 352.63 ZAE m FISIP.32
0035164
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Rak FISIP) 352.63 ZAE m FISIP.33
0035165
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Rak FISIP) 352.63 ZAE m SR.34
0035166
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Rak PASCA) 352.63 ZAE m PASCA.11
0038749
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 ZAE m
Penerbit
Bandung : CV Pustaka Setia., 2015
Deskripsi Fisik
24 x 16 cm; 242 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-520-7
Klasifikasi
352
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1 Cetakan 1
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. H. Zaenal Mukarom, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?