Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL PADA Q-NOY VARIASI DI BANDAR LAMPUNG

HERI PERMADI - Nama Orang;

Heri Permadi, ”PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL PADA Q-NOY VARIASI DI BANDAR LAMPUNG”. Dibawah bimbingan Endang Sp Sudjito SE,MS selaku pembimbing utama.
Pada dasarnya tujuan utama suatu bisnis adalah menjual produk berupa barang atau jasa kepada konsumen. Untuk menjual produk ke konsumen salah satu aspek yang penting didalamnya yaitu Kualitas Pelayanan. Kualitas Pelayanan harus ditingkatkan agar tercipta peningkatan penjualan produk maupun kepuasan konsumen, sehingga perusahaan akan tetap biasa bersaing dengan perusahaan lain dan akan menumbuhkan laba jangka panjang yang berkelanjutan.
Adapun tujuan pada penelitian ini adalah untuk menentukan tingkat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Q-noy Variasi di Bandar Lampung.
Adapun hipotesis dalam penelitian ini adalah Tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa bengkel pada Q-Noy Variasi di Bandar lampung.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara Studi Lapangan (Field Research) dengan observasi, dokumentasi dan wawancara langsung ke objek penelitian dan Study Kepustakaan (Library Research). Adapun
analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan alat analisis adalah SPSS For Windows 18.1
Berdasarkan hasil pembahasan yang diperoleh adalah :
“Tangible, Reliability, dan Responsiveness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Q-noy Variasi di Bandar Lampung, sedangkan Assurance Dan Empathy sangat berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Q-noy Variasi di Bandar Lampung”.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di rak kelas 600) REF 658 HER p 17010
FEB. M 17010
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 HER p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2017
Deskripsi Fisik
76 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Endang SP Sudjito, SE., MS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?