Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Manajer Perusahaan Oops Pujasera Bandar Lampung)

JOVITA NATHANIA MARTIONO - Nama Orang;

Customer Relations dilakukan oleh perusahaan untuk membina hubungan
baik dengan pelanggannya, sehingga perusahaan tersebut mencapai tujuannya.
Karena diyakini bahwa pelanggan merupakan salah satu kunci suksesnya sebuah
perusahaan. Adapun permasalahan yang peneliti bahas dalam penelitian ini adalah
bagaimana aktivitas customer relations yang dilakukan Oops Pujasera dalam
upaya membangun citra perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan pedoman
suatu teori milik Dwyer, lima tahapan perkembangan hubungan yaitu: awareness
(kesadaran), exploration (penjajagan), expansion (ekspansi atau peningkatan),
commitment (komitmen), akhir hubungan.
Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif.
Penelitian deskriptif kualitatif dilakukan dengan metode observasi, melakukan
wawancara sebagai alat pengumpulan data. Pendekatan yang digunakan dengan
pengumpulan wawancara mendalam (indepth interview) dengan key informan
sebagai data primer dan data sekunder, serta data-data yang ada pada perusahaan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam membina hubungan baik dengan
customer relations di Oops Pujasera merupakan tanggung jawab semua bagian
yang terlibat di dalam Oops Pujasera. Adanya kesinambungan dari semua bagian
yang terlibat di dalam Oops Pujasera membuat pelanggan merasa senang bila
berkunjung. Sehingga timbal balik dari kepuasan pelanggan menciptakan citra
positif bagi Oops Pujasera.
Kata kunci: Strategi Public Relations, Customer Relations, Citra Positif


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 JOV a 17004
FISIP. KOM 17004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 JOV a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
136 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.Dr.H.Khomsahrial Romli.,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?