Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KCP TANJUNG SENENG BANDAR LAMPUNG

RISKI IRAWAN - Nama Orang;

Riski Irawan, 14121052, Kualitas Pelayanan dan Penanganan Komplain
terhadap Kepuasan Nasabah. Pembimbing: Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: apakah ada pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Penanganan Komplain terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank
BRI KCP Tanjung Seneng. Penelitian ini dilakukan di Bank BRI KCP Tanjung
Seneng Bandar Lampung pada tanggal 20 November sampai 20 Desember 2017
dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik Multi Stage Random Sampling, adapun jumlah sampelnya
sebanyak 21 responden. Sedangkan alat analisis yang digunakan menggunakan
Analisis Regresi Linear Berganda.
Berdasarkan hasil analisis Regresi Linear Berganda penelitian ini
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1), penanganan komplain (X2), dan
kepuasan nasabah (Y) secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif.
Dimana persamaan regresi Y = 0,449 + 0,179 kualitas pelayanan (X1) + 0,682
penanganan komplain (X2). Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa kualitas
pelayanan dan penanganan complain memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
kepuasan nasabah dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 atau 0 %.

Katakunci : kualitas pelayanan, penanganan complain dan kepuasan nasabah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 000) REF 350 RIS p 18041
FISIP.BIS 18041
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RIS p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
115 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.Dr.H.Khomsahrial Romli.,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?