Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL AHASS BUDI MOTOR DI BANDAR LAMPUNG

Putri Erdiana - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya usaha bengkel motor yang semakin pesat, sehingga terjadilah persaingan antar produsen untuk dapat bertahan dalam pasar serta memberikan kepuasan kepada konsumen secara maksimal. Permasalahan yang dihadapi oleh Bengkel Ahass Budi Motor adalah Bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bengkel Ahass Budi Motor? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui Bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bengkel Ahass Budi Motor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dari 100 responden, dimana respondennya adalah konsumen Bengkel Ahass Budi Motor, alat analisis yang digunakan adalah Analisis Tingkat Kesesuaian dan Analisis Diagram Kartesius.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil dari rata-rata tingkat kesesuaian sebesar 88,42%, dimana terdapat 13 atribut yan g berada di atas rata – rata dan 7 atribut yang berada dibawah rata – rata tingkat kesesuaian tersebut. Hasil dari pengukuran Diagram Kartesius terdapat 4 atribut yang berada di Kuadran A yang menjadi prioritas utama bagi Bengkel Ahass Budi Motor untuk ditingkatkan karena dianggap sangat penting bagi konsumen namun kinerja yang diberikan tidak memuaskan, yaitu menyediakan ruang tunggu dan lahan parkir yang memadai, karyawan yang bersikap sopan dalam melayani konsumen, siap
dan tanggap untuk menangani permintaan dari konsumen, karyawan stand by di area tamu agar memudahkan konsumen berkomunikasi.
Berdasarkan hasil dari pendekatan tingkat kesesuaian, tabel Importance Performance Analysis, dan Diagram Kartesius maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan sudah dapat memenuhi kepuasan konsumen pada Bengkel Ahass Budi Motor di Bandar Lampung.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 PUT a 18073
FEB. M 18073
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 PUT a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
152 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hendri Dunan, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?