Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PARIS BOUTIQUE DI BANDAR LAMPUNG

Tedy Setiawan - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya usaha butik yang semakin pesat, sehingga terjadilah persaingan untuk dapat bertahan dalam pasar serta memberikan kepuasan kepada konsumen secara maksimal. Permasalahan yang dihadapi oleh Paris Boutique adalah bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Paris Boutique di Bandar Lampung? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Paris Boutique di Bandar Lampung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dari 100 responden, dimana respondennya adalah konsumen Paris Boutique, alat analisis yang digunakan adalah Analisis Tingkat Kesesuaian dan Analisis Diagram Kartesius.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil dari rata-rata tingkat kesesuaian sebesar 89,89%, dimana terdapat 13 atribut yang berada di atas rata – rata tingkat kesesuaian tersebut dan 7 atribut yang berada dibawah rata–rata tingkat kesesuaian tersebut. Hasil dari perhitungan tabel Importance Performance Analysis diketahui rata–rata tingkat kualitas pelayanan adalah 4,04 dan rata-rata tingkat kepuasan konsumen adalah 4,50. Hasil dari pengukuran Diagram Kartesius terdapat 3 atribut yang berada di Kuadran A yang menjadi prioritas utama bagi Paris Boutique untuk ditingkatkan karena dianggap sangat penting bagi konsumen namun kinerja yang diberikan tidak memuaskan, yaitu tata letak produk tersusun dengan rapi, Karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidangnya, dan karyawan bersedia menyelesaikan keluhan konsumen sampai selesai.
Berdasarkan hasil dari pendekatan tingkat kesesuaian, tabel Importance Performance Analysis, dan Diagram Kartesius maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan sudah dapat memenuhi kepuasan konsumen pada Paris Boutique di Bandar Lampung.
Kata kunci :Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 TED a 18077
FEB. M 18077
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 TED a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
135 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dra. Farida Efriyanti, MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?