Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA PADA PO. PUSPA JAYA DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Bus Executive Trayek Lampung – Semarang – Yogyakarta – Solo)

Welly Abi Mubli - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemajuan bisnis global membuat alur transportasi dan perhubungan menjadi semakin berkembang dan maju dengan pesat. Hal ini disebabkan oleh semakin berkembangnya bisnis yang berimbas pada perjalanan seseorang yang memaksa mereka untuk berpindah atau berpergian dari kota satu kekota yang lainnya. Dan alternatif yang dapat mereka gunakan salah satunya adalah jasa transportasi darat, dimana jasa transportasi ini merupakan alternatif yang dapat digunakan oleh penumpang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dari 100 responden, dimana respondennnya adalah konsumen PO. Puspa Jaya di Bandar Lampung, alat analisis yang digunakan adalah Analisis Tingkat Kesesuaian dan Analisis Diagram Kartesius. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil dari rata-rata tingkat kesesuaian sebesar 89% dimana dari 20 indikator terdapat 1 indikator dengan kategori sesuai (Pernyataan 14) dan sisanya 19 indikator dengan kategori sangat sesuai. Hasil dari perhitungan tabel Importance Performance Analysis diketahui rata-rata tingkat kualitas jasa adalah 3,89 dan rata-rata tingkat kepuasan konsumen adalah 4,40. Hasil dari pengukuran diagram kartesius terdapat 5 indikator yang berada di kuadran A yang menjadi prioritas utama bagi PO. Puspa Jaya untuk ditingkatkan karena dianggap sangat penting bagi konsumen namun kinerja yang diberikan tidak memuaskan, yaitu Bus yang layak untuk digunakan dan nyaman untuk penumpang, Ketepatan keberangkatan dan waktu tiba, Karyawan yang bersikap sopan dalam melayani konsumen. Berdasarkan hasil dari pendekatan tingkat kesesuaian, tabel Importance Performance Analysis, dan diagram kartesius maka dapat disimpulkan bahwa kualitas Jasa yang diberikan sudah memberikan kepuasan kepada konsumen PO. Puspa Jaya di Bandar Lampung namun belum optimal.
Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) REF 658 WEL a 18081
FEB. M 18081
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 WEL a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
130 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Lestira Putri Warganegara, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?