TEXT
Manajemen Kinerja Kepegawaian dalam Pengelolaan SDM Perusahaan
Seiring dengan persaingan bisnis yang semakin kompetitif sebagai akibat dari perubahan selera pelanggan, teknologi, landscape bisnis, serta berbagai faktor lainnya maka hal tersebut telah menggugah pemikiran para pimpinan perusahaan tentang pentingnya perusahaan memiliki sumberdaya manusia yang berkinerja tinggi dan superior.
Dengan kata lain, perusahaan tidak lagi membutuhkan sumberdaya manusia yang mampu melaksanakan pekerjaan intinya semata, namun juga pegawai yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan (customer satisfaction), berorientasi pada penciptaan nilai bagi pelanggannya (customer value), dan mampu membangun jaringan kuat dengan pelanggan, baik pelanggan internal perusahaan (pimpinan, rekan kerja, dsb.) maupun pelanggan eksternal perusahaan.
Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberikan dasar-dasar pemahaman yang penting tentang cara-cara mengelola sumberdaya manusia perusahaan dalam konteks peningkatan kinerja pegawai. Jika mampu diintegrasikan dan diimplementasikan dengan baik di dalam perusahaan akan mampu meningkatkan kinerja pegawai yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan.
Tidak tersedia versi lain