TEXT
(Tesis) Pengaruh Penetapan Harga Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen CV. Miyoshi Jaya Mandiri Laundry dan Dry Cleaning di Bandar Lampung
Meningkatnya kebutuhan laundry di era modern menyebabkan persaingan usaha ini menjadi begitu banyak.situasi ini mendorong pemilik usaha ini harus memaksimalkan kinerja bisnis mereka sendiri untuk bertahan dalam persaingan pasar ini.pemilik usaha ini harus lebih memahami tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan di laundry “miyoshi laundry & dry cleaning “ di Bandar lampung.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga,promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.data ini penelitian dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan alat kuesioner,30 responden.teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convienience random sampling.responden diambil dari member di miyoshi laundry &dry cleaning layanan.
Pengembangan usaha laundry saat ini sangat cepat.manfaat layanan laundry ini tidak hanya bagi pemilik tetapi juga layanan laundry berguna untuk konsumen.lebih tepatnya ibu-ibu rumah tangga yang menjadi lebih ringan dalam pekerjaan rumah tangga.
Kata kunci :strategi pemasaran,penetapan harga,promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Tidak tersedia versi lain