Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pelayanan dan pengembangan organisasi publik : dalam perspektif riset ilmu administrasi publik kontemporer
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen pelayanan dan pengembangan organisasi publik : dalam perspektif riset ilmu administrasi publik kontemporer

Hardiyansyah - Nama Orang;

Lahirnya UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik merupakan langkah dan harapan besar akan terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas. Pelayanan yang berkualitas tentu saja pelayanan yang dapat memberikan kepuasan semua pihak, mulai dari penyelenggara pelayanan itu sendiri hingga kepada masyarakat yang dilayani. Substansi undang-undang tersebut telah mengarah kepada bentuk perwujudan kualitas pelayanan yang diinginkan oleh semua pihak (stakeholder). Namun demikian, yang sering terjadi permasalahan bukan pada regulasi tersebut, tetapi masalah terkadang muncul dari sisi implementasinya. Kualitas pelayanan publik menjadi barometer keberhasilan implementasi kebijakan otonomi daerah. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah memberikan dampak yang sangat luas dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk pada pengelolaan pemerintahan dan pelayanan publik. Teknologi informasi dan komunikasi pada bidang pemerintahan, dikenal dengan istilah electronic government atau e-government. Sejak diberlakukannya kebijakan otonomi daerah, isu tentang pelayanan publik selalu menarik untuk dikaji dan dibahas, karena pelayanan publik menjadi salah satu barometer keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah. Berbagai kajian dan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik dipengaruhi oleh banyak faktor, variabel, dimensi dan indikator. Berbagai faktor tersebut adalah: (1) Motivasi kerja birokrasi dan aparatur; (2) Kemampuan aparatur; (3) Pengawasan/kontrol sosial; (4) Perilaku birokrasi/aparatur; (5) Komunikasi, disposisi dan struktur birokrasi serta iklim komunikasi organisasi dan aliran informasi; dan (6) Restrukturisasi organisasi. Struktur organisasi Pemerintah Daerah selama ini masih terlalu besar, sehingga aktivitas pelayanan publik belum efektif dan efisien. Untuk itu, perlu menata kembali struktur organisasi pemerintahan yang lebih ramping sehingga pelayahanan diharapkan dapat lebih mudah, cepat, dan murah, dengan demikian diharapkan kesejahteraan akan lebih baik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.3 HAR m c.1
0011757
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.3 HAR m c.4
0013363
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.3 HAR m c.5
0000920
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.3 HAR m c.2
0005942
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.3 HAR m c.3
0013009
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m c.31
0017842
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m c.32
0035030
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.33
0035031
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.34
0035032
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.35
0035033
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.36
0035034
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.37
0035036
Tersedia
#
Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Di Rak Kelas 600) FISIP 658.3 HAR m C.38
0035035
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana UBL (Di Rak Kelas 600) PASCA 658.3 HAR m c.11
0036623
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 HAR m
Penerbit
Yogyakarta : Gava Media., 2017
Deskripsi Fisik
xiv + 182 16 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6948-70-0
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hardiyansyah, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?