In today's commoditized marketplace, no matter what product or service you sell, there's probably someone somewhere able to offer it cheaper, faster, and maybe even better. So how do you differentiate yourself from your competitors? The Connectors shows that the only thing that truly sets you apart is the quality of your relationships with your clients and customers. Everyone knows that rela…
Buku ini berisi penjelasan mengenai manajemen hubungan pelanggan dan juga sebagai buku panduan yang paling efektif untuk meningkatkan kinerja dan profit perusahaan Anda. Dari buku ini kita dapat mengetahui besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidang-bidang seperti manajemen strategi pemasaran,…
CommIT (Communication and Information Technology) Journal, Vol. 4 No.2, Oktober 2010 berisi: * Perancangan rencana strategis sistem informasi dan teknologi informasi (SI/TI): Studi kasus STMIK XYZ - Maryani, Suparto Darudiato, pp. 77-85 * Kajian tentang perkembangan E-Business terhadap praktik bisnis - Herman, Yakub, pp. 86-89 * Perancangan prototype aplikasi knowledge management pada divisi…