Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Customer Service"
cover
How To Be A Professional Customer Service
Komentar Bagikan
PM. Budi Haryono

Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang dirancang melalui unsur-unsur produk, harga, saluran distribusi, dan promosi yang luas di pasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baik dengan memiliki tenaga layanan pelanggan yang profesional. Dewasa ini di dalam era kemajuan teknologi inf…

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-6520-9
Deskripsi Fisik
xii + 164 hlm. ; 16 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 BUD h
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CommIT (Communication and Information Technology) Journal, Vol. 4 No.2, Oktob…
Komentar Bagikan
YakubHermanElvinaFajar MasyaHoga SaragihMaryaniSuparto DarudiatoGemaCellin LiawanGerardus PollaNellyStevanusRosnaIvan HaryonoNabilMusawiq Mochamad NoorThomas Ivantoro PrasetyoGintoroLianna SugandiAndreas WinataLydia TheodoreSugiarto Montana

CommIT (Communication and Information Technology) Journal, Vol. 4 No.2, Oktober 2010 berisi: * Perancangan rencana strategis sistem informasi dan teknologi informasi (SI/TI): Studi kasus STMIK XYZ - Maryani, Suparto Darudiato, pp. 77-85 * Kajian tentang perkembangan E-Business terhadap praktik bisnis - Herman, Yakub, pp. 86-89 * Perancangan prototype aplikasi knowledge management pada divisi…

Edisi
Vol. 4 No.2, Oktober 2010
ISBN/ISSN
1979-2484
Deskripsi Fisik
hlm 77-154
Judul Seri
CommIT (Communication and Information Technology) Journal
No. Panggil
REF 004 TIM c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(PASCA) Menjadi Customer Service Representative yang Sukses
Komentar Bagikan
Llyod FinchDiana R. NainggolanMappesangka

Edisi
Cetakan 1
ISBN/ISSN
979-442-162-6
Deskripsi Fisik
vii; 189 hlm.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 651 LLO m

Edisi
Cetakan 1
ISBN/ISSN
979-442-162-6
Deskripsi Fisik
vii; 189 hlm.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 651 LLO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?