DAYA PREDIKSI PAJAK, LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PAJAK MASA DEPAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA Ardi Hamzah 291-306 KONSTRUKSI KEBIJAKAN ANGGARAN: AKSENTUASI DRAMA POLITIK DAN KEKUASAAN (STUDI KASUS KABUPATEN JEMBRANA BALI) Syarifuddin Syarifuddin 307-331 MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN UMKM MELALUI PERAN LINGKUNGAN, INOVASI PRODUK DAN KREATIFITAS STRATEGI PEMASARAN Ge…
Interest Rates Targeting of Monetary Policy: An Open Economy SVAR Study of Malaysia Zulkefly Abdul Karim, Bakri Abdul Karim 1-22 Explaining the Informal Sector in Indonesia from the Transaction Costs Perspective Yohanna M. L. Gultom 23-38 Stock Market Integration: Are Risk Premiums of International Assets Equal? Kusdhianto Setiawan 39-53 Abusive Supervision Scale Development in Indon…
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN AWARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION ADIATI HARDJANTI 81 - 92 ANALISIS PENGARUH DARI MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA ARYA PRADIPTA 93 - 106 INFLASI, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI 20…