Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non- bisnis. Namun, Sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Manajemen dan Strate…
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar …
Hukum Perlindungan Konsumen Dimensi Hukum Positif dan Ekonomi Syariah PB PRESS Hukum perlindungan konsumen adalah keseluruhan asas –asas dan kaidah yang mengatur dan melindungi konsumen dalam hubungan dan masalah penyediaan dan penggunaan produk konsumen antara penyedia dan penggunaanya daam bermasyarakat.
Hukum merupakan salah satu aspek yang penting dalam dunia bisnis. Pemahaman terkait hukum akan melancarkan bisnis serta menghindarkan usaha dari hal-hal yang tidak diinginkan. Buku ini membahas beberapa hal mengenai aspek-aspek hukum dalam dunia bisnis. Pembahasan tersebut meliputi hukum perserikatan dan perjanjian, anti monopoli dan persaingan tidak sehat, hukum perlindungan konsumen, kepailit…
Studi Kelayakan Usaha Pencucian Mobil Otomatis pada Perusahaan Auto Car Wash di Bandar Lampung Sapmaya Wulan Pemanfaatan E-Banking dalam Industri Perbankan ditinjau dari Structure-Conduct-Performance Paradigm di Indonesia M.Yusuf S. Barusman Analisis Rasio Keuangan pada Emiten Pelayaran di Asia Tenggara Said Kelana Asnawi Pengaruh Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. T…