Anda ingin membangun bisnis kecil yang kuat serta mampu bertahan dan bersaing di tengah gempuran era digital? Salah satu kunci sukses dalam dunia bisnis modern adalah kemampuan untuk memanfaatkan pemasaran digital secara efektif. Dan, buku ini sangat tepat untuk menjadi panduan Anda. Disusun khusus bagi pelaku bisnis kecil yang ingin meningkatkan visibilitas, memperluas jangkauan pasar, dan …
Pengertian digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat.Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh pe…
Strategi Marketing di Era Disrupsi : Plan, Step, and Practice Buku ini juga menawarkan pendekatan yang segar dalam memahami dan menerapkan strategi pemasaran. Dengan gaya penulisan yang santai, tetapi informatif, buku ini tidak hanya menyajikan teori-teori pemasaran, juga memberikan panduan praktis yang dapat langsung diaplikasikan dalam bisnis. Melalui studi kasus yang beragam, pembaca diaj…
Apakah Anda ingin memiliki produk yang top of mind dalam bisnis yang Anda kembangkan? Apakah Anda tertarik untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar? Atau, apakah pesan produk atau layanan ingin tersampaikan secara jelan kepada calon pelanggan? Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. …
Currently, digitalization has extended to various aspects of business, including micro, small and medium enterprises. It's time to continue to grow and develop our business to be sustainable. To hold up this, practical and tactical steps are needed, hence that we can immediately make changes starting from the initial step onwards. If we have guides and examples on the digital marketing process,…
Pemasar yang hebat tidak menggunakan konsumen untuk memecahkan masalah perusahaan mereka. Mereka menggunakan pemasaran untuk memecahkan masalah orang lain. Strategi mereka didasarkan pada empati, koneksi, dan kerja emosional, bukannya iklan yang mencuri perhatian dan e-mail yang mengganggu. Tak peduli apa produk atau jasa Anda, buku ini akan membantu Anda menyusun ulang kerangka tentang bagaima…
Pemasaran merupakan bagian dari sebuah proses yang ada dalam sebuah bisnis, baik pada sektor manufaktur maupun jasa. Proses tersebut merupakan salah satu bagian dari keseluruhan proses pengelolaan sebuah bisnis atau operasional dalam sebuah perusahaan. Pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai macam metode dan media, baik secara offline maupun online. Salah satu pola konsumen atau pelanggan da…
Buku ini mengupas tuntas masalah-masalah tersebut, seperti. - Karakter bagaimana yang harus bersikap terhadap pembeli yang berbeda-beda sifat. - Apa yang harus diketahui penjual akan barang dagagangannya. Serta yang tak kalah pentingnya. Apa yang dimaksud dengan rumus AIDAS dan DIPADA Bagaimana penjual menerapkan kedua rumus tersebut.
Dunia pemasaran terus berevolusi dengan pesat. Munculnya teknologi baru dan perubahan perilaku konsumen menuntut para pemasar untuk terus berinovasi. Buku ini hadir sebagai upaya untuk menginspirasi para pembaca agar berpikir kreatif dan out of the box dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan efektif. Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan berbagai contoh kasus dari perusahaan-per…
Pengantar Studi Ilmu Administrasi Bisnis selain bicara konsep dasar bisnis atau organisasi bisnis serta administrator bisnis juga banyak berkaitan bagaimana memilih/mendirikan bisnis, mengelola/menjalankan dan mengembangkan bisnis/organisasi bisnis atau badan usaha (business interprise). Masing-masing pokok bahasan akan diuraikan satu eprsatu. bisnis lahir dari sebuah gagasan , mengenali pelua…