Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kualitas pelayanan"
cover
Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Impelementasinya
Komentar Bagikan
Hardiyansyah

New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan (shared interests) warga negara melalui pelayanan publik. Berbagai riset, penelitian, ide, gagasan dan kajian tentang k…

Edisi
Cet. 1. Ed Revisi
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm : ill. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
351 HAR k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FEB) Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1 No. 1 Oktober 2010
Komentar Bagikan
M. Yusuf S. Barusman.Said Kelana AsnawiSapmaya WulanSri KriswandariYopi AlexanderTuti Hairani

Studi Kelayakan Usaha Pencucian Mobil Otomatis pada Perusahaan Auto Car Wash di Bandar Lampung Sapmaya Wulan Pemanfaatan E-Banking dalam Industri Perbankan ditinjau dari Structure-Conduct-Performance Paradigm di Indonesia M.Yusuf S. Barusman Analisis Rasio Keuangan pada Emiten Pelayaran di Asia Tenggara Said Kelana Asnawi Pengaruh Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. T…

Edisi
Vol. 1 No. 1 Oktober 2010
ISBN/ISSN
2087-0701
Deskripsi Fisik
100 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
FEB 658.005 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FEB) Jurnal Riset Akuntansi Indonesia, Vol. 11, No. 2, Mei 2008
Komentar Bagikan
Baldric SiregarSumiyanaAdrianto Sugiarto WiyonoMahendra Adhi NugrohoAlwan Sri Kustono

Evaluasi Perilaku Penerimaan Wajib Pajak Terhadap Penggunaan E-filing Sebagai Sarana Pelaporan Pajak Secara Online dan Realtime Adrianto Sugiarto Wiyono Motivasi Perataan Penghasilan Alwan Sri Kustono Pengaruh Pemisahan Hak AliranKas dan Hak Kontrol terhadap Dividen BALDRIC SIREGAR Kesuksesan Katalog Elektronik Perpustakaan Akademik: Pengaruh Ketakutan Komputer Pemakai dan Kualitas …

Edisi
Vol. 11, No. 2, Mei 2008
ISBN/ISSN
1410-6817
Deskripsi Fisik
212 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
FEB 657.05 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FISIP) Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implemetasinya
Komentar Bagikan
Amin Ibrahim

Pelayanan adalah pendekatan yang lengkap yang menghasilkan kualitas pelayanan bagi masyarakat/pelanggan. Pelayanan merupakan penggerak utama bagi operasional kegiatan bisnis dan ini memegang peranan yang sangat penting. Reformasi Pelayanan Publik menghendaki perubahan banyak hal, berawal dari paradigma, visi, misi, kebijakan/strateginya, hingga konsep pelayanan publik yang prima dan implementas…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
979-538-313-2
Deskripsi Fisik
vii, 117 hlm ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIP 352.62 AMI t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Majalah Parlementaria : Kualitas Pelayanan Haji Kian Membaik
Komentar Bagikan
Mohammad DJazuliSuciatiNita JuwitaErman SuhendriSugeng IriantoAlfi WidoretnoSofyan Efendi

Edisi
Edisi 174 th. 2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 hlm : ill. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 320 TIM m

Edisi
Edisi 174 th. 2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 hlm : ill. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 320 TIM m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?