Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Iklan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Strategi Kreatif dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran
Komentar Bagikan
Rama Kertamukti

Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik fakta dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan. Strategi kreatif bukan semata-mata proses logika, tetapi juga menyangkut seni. Namun demikian, untuk memperoleh strategi yang dapat digunakan, strategi harus dibuat berdasarkan fakta. Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan meng…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Deskripsi Fisik
x.,203 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RAM s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persuasive Copywriting : Sebuah Seni Menjual Melalui Tulisan
Komentar Bagikan
Febri asiani

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan da…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-244-119-4
Deskripsi Fisik
viii + 216 hlm.; 18 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FEB p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hukum Perlindungan Konsumen : Dimensi Hukum Positif dan Ekonomi Syariah
Komentar Bagikan
Aulia Muthiah

Mau seberapa menjanjikannya sebuah bisnis yang telah direncanakan, bisnis tersebut akan sangat terancam dan berisiko jika dibangun tanpa dasar hukum bisnis yang sesuai dengan peraturan setempat. Hukum tersebut termasuk dengan memperhatikan hukum perlindungan konsumen. Ada banyak aspek dalam hukum perlindungan konsumen, baik dalam tatanan hukum Indonesia yang bersifat dimensi hukum positif hing…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-376-164-7
Deskripsi Fisik
240 hlm.; 150 x 230 mm.
Judul Seri
-
No. Panggil
381.3 AUL h
Ketersediaan11
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Copywriting: Melejitkan jualan online dengan kalimat yang membujuk
Komentar Bagikan
Asti Musman

Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat l…

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
978-623-244-716-5
Deskripsi Fisik
288 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AST c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Advertising and promotion : an integrated marketing communications perspectiv…
Komentar Bagikan
George E. BelchMichael A. Belch

Edisi
ED. 12.
ISBN/ISSN
978-1-260-57099-1
Deskripsi Fisik
xxxi, 740 hlm.il.; 257.5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 GEO a

Edisi
ED. 12.
ISBN/ISSN
978-1-260-57099-1
Deskripsi Fisik
xxxi, 740 hlm.il.; 257.5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 GEO a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(FISIP) Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations
Komentar Bagikan
Rosady Ruslan

Dari judul buku “ Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation (PR-Campaign), dalam upaya menciptakan citra positif, sudah terlhat betapa penting dan substansialnya buku ini untuk dibaca oleh para mahasiswa jurusan komunikasi dan PR, terlebih lagi para praktisi PR di dalam upaya menegakan citra dan meletakan posisi perusahaan di depan para pesaing. Semua teknik dan taktik PR di dalam mengemban …

Edisi
Ed. Revisi 5
ISBN/ISSN
979-421-624-0
Deskripsi Fisik
xviii, 162 hlm ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
FISIP 659.2 ROS k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Beragam Animasi Iklan Menggunakan Adobe After Effects CS26
Komentar Bagikan
National Institute of Information Technology (NIIT)

Adobe After Effects CS26 merupakan program pengolah dan pembuat efek vide. Program ini memiliki banyak efek dan animasi video yang dapat digunakan untuk membuat sebuah tampilan animasi video yang menarik dan dapat digunakan untuk keperluan editing video.

Edisi
Edisi 1
ISBN/ISSN
978-979-29-2143-4
Deskripsi Fisik
200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 005.262 TIM b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jangan Dibaca Nanti Sukses
Komentar Bagikan
Mahasiswa/i Business in Creative Industry - Kalbis InstituteDewi NurbaitiFebriani Tabita Dara Ninggar

jangan dibaca nati sukses adalah buku yang asik dibaca sebagai teman santai anda di pagi, siang, maupun sore hari dalam menatap masa depan sambil berpikir untuk mengembangkan bisnis yang diidam-idamkan. Buku ini bercerita tentang kisah klasik mahasiswa/i dalam menghadapi tantangn, lalu mengumpulkan kekuatan untuk bangkit setiap kali jatuh. Buku ini juga memaparkan tentang industri kreatif di m…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-204-309-1
Deskripsi Fisik
vii, 166 hlm ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 154.4 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Ilmiah Perisai Universitas Muhammadiyah Lampung, Volume 1 Edisi 1, Mar…
Komentar Bagikan
MarzukiNina Yudha AryantiIrma BudiyartiningsihIrwan AmrullahYunidar Cut Mutia YantiNasorNursalim MalayAbuzar UmarBudi Sulaksono

Jurnal Ilmiah Perisai Universitas Muhammadiyah Lampung, Volume 1 Edisi 1, Maret 2005 berisi: * Media televisi dan penyalahgunaan Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya) - Nina Yudha Aryanti * Konsep Islam dalam memerangi NAZA (Narkotika, Alkohol dan zat adiktif lainnya) - Irma Budiyartiningsih * Pro Kontra iklan media televisi - Irwan Amrullah * Etika Komunikasi Massa dalam …

Edisi
Volume 1 Edisi 1, Maret 2005
ISBN/ISSN
0216-7824
Deskripsi Fisik
Hlm. 1-51
Judul Seri
Jurnal Ilmiah Perisai Universitas Muhammadiyah Lampung
No. Panggil
REF 297.27 TIM j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
(PASCA) PERIKLANAN
Komentar Bagikan
Haris MunandarFrank Jefkins

Edisi
Cetakan 2
ISBN/ISSN
979-411-345-x
Deskripsi Fisik
424 hlm; 15,7 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 659.1 FRA p

Edisi
Cetakan 2
ISBN/ISSN
979-411-345-x
Deskripsi Fisik
424 hlm; 15,7 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 659.1 FRA p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?