Peranan tekonolog menjai perhatian utama di negar-negara maju dalam mejawab permaslaahan pembangunan bangsa dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Di berbagai Negara maju, kebijakan ekonomi dan kebijakan teknologi semakin terintegrasi dan diselaraskan untuk meningkatkan daya saing nasional. Dengan demikian, salah satu kebijakan diarahkan kepada meningkatkan pednayagunan teknologi dalam sector pr…
Merek merupakan salah satu faktor penting yang bisa mendongkrak penjualan suatu produk kepada konsumen. Namun, merek juga rentan terhadap pelanggaran hukum, seperti pembajakan merek oleh pihak ketiga atau pihak lain yang menggunakan suatumerek dengan cara melawan hukum dan tidak sah. Sehubungan dengan itu, diperlukan sebuah penjelasan khusus terhadap persoalan yang timbul dari sengketa merek s…
Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisie…
Buku ini ditulis karena semakin maraknya kekayaan intelektual bangsa dan anak bangsa yang dirampas oleh negara lain, yang membuat kita cukup prihatin. Ancaman terhadap karya atau kekayaan intelektual selian datanng dari negara lain juga datang dari dalam negara sendiri, yaitu dalam bentuk pembajakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka hanya mengejar keuntungan pribadi, tidak men…
Pembangunan hukum pidana nasional yang bertumpu pada nilai-nilai hukum yang hidup dalam masyarakat telah lama menjadi impian dan harapan masyarakat. Harapan itu yakni terbentuknya KUHP nasional sebagai pengganti KUHP yang berlaku saat ini. Namun demikian, harapan itu belum kesampaian. Untuk memenuhi kebutuhan hukum dibentuklah berbagai undang-undang (UU) yang memuat norma, sanksi pidana, dan hu…
Undang-undang tentang Merek
Isi buku ini akan menjelaskan kondisi psikologi konsumen dikaitkan dengan merek dan bagaimana kondisi tersebut akan berdampak pada proses merancang strategi pemasaran yang efektif.