Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 72 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Strategi Manajemen Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Rofi'ah Nurhayati

Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat. Pelayanan publik merupakan salah satu indikator penting untuk mengetahui kualitas kinerja pemerintah dalam berbagai tingkat. Penyelenggaraan pemerintah dapat dikatakan baik apabila pelayanan publik yang dilakukan berorientasi langsung terhadap kepentingan masyarakat. Untuk itu, kajian mengenai manaje…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-164-986-7
Deskripsi Fisik
x + 182 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 ROF s
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemerintahan Dalam Perspektif Pelayanan Publik (Edisi 2)
Komentar Bagikan
Bambang Istianto HP

fokus perhatian ilmu manajemen pemerintahan yaitu bagaimana mengelola berbagai tindakan atau kebijakan pemerintah dengan menggunakan berbagai macam konsep, teori dan model-model manajemen dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan khususnya dalam memberikan pelayanan publik (publik services) yang terbaik bagi warga negaranya.

Edisi
Edisi 2
ISBN/ISSN
978-602-8856-67-6
Deskripsi Fisik
vi, 262 hlm., 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
350.532.068 BAM m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Layanan Operasional TIK
Komentar Bagikan
Husni Teja SukmanaUntung Rahardja

Buku ini merupakan salah satu series dari buku terkait dengan manajemen layanan TIK. Pada kesempatan ini, penulis akan mengajak pembaca untuk fokus melihat bagaimana best practice dalam mengelolah layanan operasional TIK, mulai dari pengelolaan keluhan, pengelolaan masalah, pengelolaan kejadian (event) dan lain sebagainya. Buku ini penulis susun berdasarkan pengalaman penulis sebagai Kepala PUS…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-9195-82-3
Deskripsi Fisik
vii, 81 hlm, Uk: 18,2 cm x 25,7 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.068
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dinamika governance di era revolusi industri 4.0 : dalam teori dan praktik ta…
Komentar Bagikan
SedarmayantiYaya Mulyana A. Aziz

Buku ini dimaksudkan untuk merekam jejak sejarah perkembangan dan dinamika konsep, teori, dan praktik Governance, Global Governance, kepemimpinan transglobal, E-Governance,pelayanan publik digital, sampai era disrupsi tata kelola pemerintahan di era 4.0. Transformasi digital ini jangan-jangan bukan akhir, tetapi merupakan awal dari lahirnya suatu peradaban baru, yaitu peradaban baru yang humani…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-7060-80-2
Deskripsi Fisik
x, 180 hlm ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
351 SED d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Muhammad Muiz Raharjo

Buku ini secara lengkap membahas 6 (enam) bab terkait manajemen pelayanan publik. Bab pertama, Konsep Dasar Manajemen Pelayanan Publik meliputi konsep dan teori manajemen institusi publik; lingkup, corak, dimensi dan kualitas pelayanan publik; serta pelayanan sektor publik dan privat. Bab kedua, Kajian Normatif Implementasi Kebijakan Pelayanan Publik di Indonesia meliputi maksud, tujuan, asas, …

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-328-153-9
Deskripsi Fisik
xii, 265 hlm : ill. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
651.5 MUH m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan : Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Char…
Komentar Bagikan
RatmintoAtik Septi Winarsih

Seiring dengan besarnya tuntutan akan penrapan good governance, tuntutan akan pelayanan public yang berkualitas juga menjadi semakin besar. Pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayananpublik. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka peningkatan peleyanan, seperit m9salnya pelayanan prima, dan standar pelayanan minima…

Edisi
cet.8, 9, 10, 14
ISBN/ISSN
979-372-169-3
Deskripsi Fisik
xxi; 395 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
651.3 RAT m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi Politik & Marketing Politik
Komentar Bagikan
Agus SuyatnoDevita Putri Anjarsari

Buku ini merupakan hasil kajian dari berbagai macam literatur, jurnal ilmiah, dan pengamatan pada perkembangan dua disiplin ilmu yaitu ilmu politik dan ilmu ekonomi pemasaran (marketing) sehingga terjadi “perkawinan silang ilmu” yang menghasilkan cabang ilmu pengetahuan baru yang sering dikatakan sebagai marketing politik. Buku ini membahas beberapa bab. BAB I PENGANTAR KOMUNIKASI POLITI…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-376-830-1
Deskripsi Fisik
vi + 170
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 AGU m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Budaya pelayanan publik suatu telaah teoritis
Komentar Bagikan
Johanes Basuki

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-18875-4-7
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
351 JOH b

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-18875-4-7
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
351 JOH b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Reformasi Pelayanan Publik : Teori, Kebijakan dan Implementasi
Komentar Bagikan
Lijan Poltak SinambelaSigit RochadiRusman GhazaliAkhmad MuksinDidit SetiabudiDJohan BimaSyaifudin

Pada dasarnya setiap manusia membutuhkan pelayananbahkan dapat dikatakn bahwa pelayanan tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia itu sendiri seperti seorang bayi yang selalu menginginkan pelayanan dari seorang ibu. Dalam kehidupan bernegara, setiap warga negara juga membutuhkan pelayanan dari pemerintah atau birokrat sebagai pengendali kekuasaan yang dinamakan pelayanan publik. Dengan …

Edisi
Cetakan 1 sd 7
ISBN/ISSN
979-526-184-3
Deskripsi Fisik
xxi + 169 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
351 LIJ r
Ketersediaan25
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pelayanan publik : wacana konsep, teori dan problema pelayanan publik
Komentar Bagikan
Noverman Duadji

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-7509-40-5
Deskripsi Fisik
x, 204 hlm.il.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NOV m

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-7509-40-5
Deskripsi Fisik
x, 204 hlm.il.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NOV m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?