Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    1 9232 0251 9232 0251 923 — 2 0251 9231 9491 9742 0002 025
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan Publik"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Undang - Undang Pelayanan Publik (UU RI no.25 Tahun 2009)
Komentar Bagikan
Tim Sinar GrafikaDPR RI

Kondisi dan perbuahan cepat yang diikuti pergeseran nilai perlu disikapi secara bijak melalui langkah kegiatan yang terus menerus dan berkesinambungan dalam berbagai aspek pembangunan untuk membangun kepercayaan masyarakat guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional. Oleh karena itu, perlu konsepsi sistem pelayanan publik yang berisi nilai, persepsi, dan acuan perilaku yang mampu mewujudkan ha…

Edisi
Edisi 2
ISBN/ISSN
979-007-552-9
Deskripsi Fisik
172 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
348.598.2009025 UND
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Impelementasinya
Komentar Bagikan
Hardiyansyah

New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan (shared interests) warga negara melalui pelayanan publik. Berbagai riset, penelitian, ide, gagasan dan kajian tentang k…

Edisi
Cet. 1. Ed Revisi
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm : ill. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
351 HAR k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sistem Informasi Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Dadang SuwandaReydonnyzar MoenekYudi Prihanto

Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan masyarakat, dan daya saing masyarakat. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memperbaiki peningkatan pelayanan publik (masyarakat). Saat ini bentuk pelayanan yang perlu diperbaiki oleh pemerintah daerah antara lain adalah Mal pelayanan publik, menyusu…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-446-411-0
Deskripsi Fisik
xi, 110 hlm.il.; 23 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352 REY s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Manajemen Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Rofi'ah Nurhayati

Pelayanan publik merupakan pelayanan dasar yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat. Pelayanan publik merupakan salah satu indikator penting untuk mengetahui kualitas kinerja pemerintah dalam berbagai tingkat. Penyelenggaraan pemerintah dapat dikatakan baik apabila pelayanan publik yang dilakukan berorientasi langsung terhadap kepentingan masyarakat. Untuk itu, kajian mengenai manaje…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-164-986-7
Deskripsi Fisik
x + 182 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 ROF s
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemerintahan Dalam Perspektif Pelayanan Publik (Edisi 2)
Komentar Bagikan
Bambang Istianto HP

fokus perhatian ilmu manajemen pemerintahan yaitu bagaimana mengelola berbagai tindakan atau kebijakan pemerintah dengan menggunakan berbagai macam konsep, teori dan model-model manajemen dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan khususnya dalam memberikan pelayanan publik (publik services) yang terbaik bagi warga negaranya.

Edisi
Edisi 2
ISBN/ISSN
978-602-8856-67-6
Deskripsi Fisik
vi, 262 hlm., 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
350.532.068 BAM m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Muhammad Muiz Raharjo

Buku ini secara lengkap membahas 6 (enam) bab terkait manajemen pelayanan publik. Bab pertama, Konsep Dasar Manajemen Pelayanan Publik meliputi konsep dan teori manajemen institusi publik; lingkup, corak, dimensi dan kualitas pelayanan publik; serta pelayanan sektor publik dan privat. Bab kedua, Kajian Normatif Implementasi Kebijakan Pelayanan Publik di Indonesia meliputi maksud, tujuan, asas, …

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-328-153-9
Deskripsi Fisik
xii, 265 hlm : ill. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
651.5 MUH m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Budaya pelayanan publik suatu telaah teoritis
Komentar Bagikan
Johanes Basuki

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-18875-4-7
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
351 JOH b

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-18875-4-7
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
351 JOH b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Reformasi Pelayanan Publik : Teori, Kebijakan dan Implementasi
Komentar Bagikan
Lijan Poltak SinambelaSigit RochadiRusman GhazaliAkhmad MuksinDidit SetiabudiDJohan BimaSyaifudin

Pada dasarnya setiap manusia membutuhkan pelayananbahkan dapat dikatakn bahwa pelayanan tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia itu sendiri seperti seorang bayi yang selalu menginginkan pelayanan dari seorang ibu. Dalam kehidupan bernegara, setiap warga negara juga membutuhkan pelayanan dari pemerintah atau birokrat sebagai pengendali kekuasaan yang dinamakan pelayanan publik. Dengan …

Edisi
Cetakan 1 sd 7
ISBN/ISSN
979-526-184-3
Deskripsi Fisik
xxi + 169 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
351 LIJ r
Ketersediaan25
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik (Edisi Revisi)
Komentar Bagikan
Deddy Mulyadi

Kebijakan publik merupakan salah stau dimensi pokok dalam ilmu dan praktik administrasi publik. Sebagai salah satu unsur penting dalam administrasi publik, kebijakan publik dianalogikan fungsinya sama dengan fungsi otak pada tubuh manusia, akrena melalui instrumen ini, segala aktivitas kehidupan bernegara, dan bersmyarakat mulai dilakukan oleh birokrasi, plus pihak swasta dan masyarakat. Dalam…

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
978-602-289-143-7
Deskripsi Fisik
x, 284 hlm : ill. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
351.17 DED s
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Forum konsultasi publik
Komentar Bagikan
Dadang SuwandaReydonnyzar MoenekWirman Syafri

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-603-446-409-7
Deskripsi Fisik
xii, 112 hlm. il.; 23.5 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 REY f

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-603-446-409-7
Deskripsi Fisik
xii, 112 hlm. il.; 23.5 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 REY f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?