Kafe dan gaya hidup adalah dua hal yang kini memiliki hubungan erat. Banyak orang, terutama anak muda, yang menghabiskan waktunya di kafe hingga berjam-jam, baik untuk nongkrong bersama teman, belajar, mengerjakan tugas, bekerja, atau sekadar makan dan minum. Inilah yang membuat bisnis kafe semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha di berbagai kota. Akibatnya, persaingan antarpelaku usaha …
emasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasar…
Berisi bab-bab yang meliputi: bab 1 bisnis dan lingkungan bisnis bab 2 studi kelayakan bisnis bab 3 bentuk dan kombinasi badan usaha bab 4 lokasi dan pengelolaan produksi bab 5 pengelolaan sumber daya manusia bab 6 pengelolaan keuangan bisnis bab 7 strategi pemasaran bisnis bab 8 distribusi produk dan harga bab 9 tantangan bisnis bab 10 memahami etika bisnis
erubahan iklim akan mempengaruhi bisnis dalam dua cara: secara langsung yang disebabkan oleh perubahan suhu dan temperatur, serta secara tidak langsung melalui regulasi yang timbul. Perubahan iklim dapat dikatakan menjadi kekuatan baru yang membentuk ulang tatanan bisnis. Bahkan Michael Porter, professor strategi dari Harvard University dalam artikel Grist: A Strategic Approach to Climate (Harv…
Buku ini membahas tentang: 1 Arti Pentingnya Perilaku Konsumen dalam Strategi pemasaran 2 Variasi Lintas Budaya dalam perilaku konsumen 3 Pengaruh kelompok rujukan terhadap perilaku konsumen 4 Motivasi, kepribadian dan emosi 5 Pembelajaran, memori dan pemosisian produk 6 Persepsi konsumen 7 Segmentasi, pasar sasaran dan pemosisian produk, dll
Jurnal Sains dan Inovasi, Volume 6 Nomor 2, Juli 2010 berisi: 1. Analisis permintaan pasar dan pengaruhnya terhadap pendapatan perusahaan (suatu pendekatan matematis) - Kisro Edyy, pp. 109-114 2. Penyelenggaraan Ujian Nasional berdasarkan desentralisasi pendidikan di Kota Bandar Lampung - Satria Prayoga, pp. 115-123 3. Pengaruh merek terhadap penjualan pupuk pada PT. Tipperary Indonesia - Ma…